بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Selasa, 01 Oktober 2013

Surat Lamaran Kerja Guru

Semarang, 12 April 2013
Kepada Yth.:
Kepala Sekolah SMK Negeri 1
Jl. Dr Sutomo 24 Semarang
Telp: 024-123456
Dengan hormat,
Berdasarkan iklan di Koran Suara Merdeka pada hari Kamis tanggal 10 April 2013 yang menyebutkan bahwa SMK Negeri 1 Semarang membutuhkan tenaga guru bidang studi Bahasa Inggris, maka dengan ini saya:
Nama : Eka Wahyu Aprilyana, Spd
Tempat dan tanggal lahir: Semarang, 21 April 1989
Alamat: Jl. Majapahit 64, Pedurungan, Semarang Timur
Pendidikan terakhir: Fakultas Sastra Inggris, Universitas Gajah Mada
Bermaksud melamar untuk menjadi guru bidang studi Bahasa Inggris di SMK Negeri 1 Semarang.
Bersama dengan ini saya lampirkan beberapa dokumen pendukung sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu
- Ijasah dan transkip nilai terakhir
- Daftar riwayat hidup
- Foto copy KTP
- Foto copy Surat Pengalaman Kerja
- Pas foto terbaru ukuran 3×4 sebanyak 2 lembar
Besar harapan saya untuk bisa bergabung di SMK Negeri 1 Semarang. sebagai guru bidang studi Bahasa Inggris
Demikian surat lamaran ini saya buat, atas perhatian dari Bapak Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Semarang, saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat saya,

Eka Wahyu Aprilyana, Spd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar